Jumat, 24 Juni 2011

tulisanku yang tanpa judul,,SELESAI

Setelah sekian lama gadis kecil itu tertidur akhirnya dia bangun dari mimpinya. Bangun dengan wajah yang ceria. Lesung pipit di pipinya terlihat sangat menggemaskan. Dia merentangkan tangannya dan huaaammmm,,,tungak tengok melihat seisi kamarnya. Lalu menghela napas yang panjang. Dalam hati dia berkata “ ternyata hanya sebatas mimpi”..sambil tersenyum ceria. Alhamdulillahilladzi ahyana badama amatana wailaihinnusyur..amin.. segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami, sesudah kami di wafatkan, dan kepada-Nya kami kembali.
aku sudah bilang padamu gadis kecil.”Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." ( QS Al Baqarah:216).
Firman Allah inilah yang selalu terngiang di telinga ku. Terimakasih ya Allah kau telah memberikan mimpi yang bergitu indah dan dahsyat banyak sekali ilmu yang aku dapat. Alhamdulillah.
kami bangun untuk menggapai mimpi,
kami bangun untuk membawa kesuksesan,
kami bangun untuk berjuang hari ini dan berjuang untuk kedepannya. Yang lalu biarlah berlalu jadikan sebuah pemicu kalbu. Karena jalan masih panjang tak hanya sekedar dunia. Ya Allah saksikanlah aku di pagi ini dengan mengucap syukur alhamdulillah engkau telah memeberika aku kekuatan untuk menghadapi hidup ini. Ujian dan cobaan yang kau turunkan mengajarkan aku tentang kesabaran dan keikhlasan. Tawakaltuallah..
ya rabb aku tak pernah merasa sesegar ini. Akan aku awali pagi ini dengan bacaan basmallah Bismillahirrohmaanirrohiim, dengan menyebut nama Allah yang Maha pengasih lagi maha penyayang.

SELESAI

Tidak ada komentar: