Rabu, 01 Juni 2011

sepucuk surat part II

Sepucuk Surat untuk Sang Kakak                       2 Juni 2011
07.21
Teruntuak Kakakku
yang penuh Semangat
assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,

Ba’da mengucapkan salam marilah kita panjatkan puji serta syukur kepada Illahi Rabbi atas semua ni’mat dan hidayah Nya. Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Salam semangat dan senyum untuk kakak. Sudah lama aku tak melihatmu dan saat aku bertemu dengan mu alhamdulillah kau nampak begitu bugar kak. Tak ada raut kesedihan di wajahmu. Aku bahagia apabila kau pun bahagia. Yang membuataku merasa tergelitik pada saat melihatmu, wajahmu yang seperti dulu tak pernah berubah, tak ada ekspresi, datar,, ^_^. Tapi, senyumanmu selalu tergores diwajahmu walau tak terlihat.

Mengutip beberapa kalimat dari status facebook sahabat-sahabatku.

kakak, aku bangga padamu, meski dunia membuatmu terluka dan kecewa, kau tetap tersenyum menjalani hidup ini yang hanya samentara.
Tak perlu kau takut, disini aku selalu ada untukmu, meski kau tak melihatku,, ^^ (cha amalia)

apapun yang terjadi dengan kakak kelak, aku sebagai adikmu akan selalu ada, meski kau tak melihatku. Begitu pula ALLAH Sang Maha Penyayang, apapun yang akan terjadi dengan kakak kelak, Allah sebagai Tuhanmu akan selalu ada di hatimu, disampingmu, dalam hidupmu, meski kau tak melihatNya, tapi rasakkanlah Allah selalu meilhatmu.

"kakak, akupun menyayangimu karena Allah seperti kau menyayangi kami karena Allah. dan kami YAKIN kau kan selalu KUAT menghadapi semuanya. meski kau tak mendengarku..^_^".. (Engkan Wikanti Suriyadinata)

Aku sebagai adikmu kak, akan selalu menyayangimu karena Allah seperti kau menyayangi ku karena Allah. Keyakinankku pada mu semakin kuat kak, bahwa kau selalu kuat menghadapi semuanya, meski kau tak mendengarku. Apalagi dengan Allah, Allah sebagai Tuhanmu telah memberikan segenap kemampuan padamu untuk menghadapi dunia ini, maka yakinlah hatimu. Meski kau tak mendengarNya, tapi Allah selalu mendengarmu.

Sesungguhnya Allah Maha Melihat lagi Maha mendengar.

meski keinginan tak tercapai tapi hati belajar tetap tegar, meski kekalahan yang didapat tapi hati belajar lapang dada, karena hati selalu Yakin Allah senantiasa menyiapkan sesuatu yang indah dan senantiasa memberikan yang terbaik..(Engkan Wikanti Suriyadinata)
bersabarlah,,semuanya akan indah pada waktunya. Tak perlu khawatir dan tergesa-gesa, Allah sudah memilih dan memberikan yang terbaik, serahkan pada-Nya Sang Pemilik Cinta,,(cha amalia)

subhanallah,,

kakak kalimat-kaliamat diatas membuat aku belajar tentang banyak hal tentang kehidupan. Walau pengetahuanku tentang agama masih minim tapi aku memiliki semangat untuk terus bertahan dalam jalan yang sudah ditetapkan. Meski rintangan selau mengahdang tapi aku akan menjadikan itu sebuah tantangan, dan masa lalu akan aku jadikan sebuah pemicu. Sungguh jalan yang akan aku tempuh masih panjang, bukan? Tak hanya sekedar dunia.

Ku akui kakak memang orang yang hebat. Pintar dan gigih. Tapi ketahuilah kak, tanpa orang lain kakak tak akan bisa seperti ini. Kakak membutuhkan orang lain karena kakak makhluk sosial. Aku sosial.

Kau inspirasi bagiku,sehingga aku berani untuk terus berkarya. Walau ku akui karyaku tak sehebat karya Setia Furqon Kholid, Kemas mahmud, dan orang-orang ternama lainnya. Tapi, inilah aku si gadis kecil yang takkan pernah berhenti tuk terus ingin berkarya.  

Dan kakak, kakak pun terus menumbuhkan karya-karyamu yang penuh inspirasi, lewat kata-katamu yang penuh makna. Walau tak sengetop Setia furqon kholid, Kemas Mahmud, dan orang-orang ternama lainnya. Tapi, itulah kakak sang kakak yang takkan pernah berhenti tuk terus berkarya.

Jadilah insan yang penuh inspiratif yang kedatangannya dinanti dan Kepergiannya dirindui.

***

Hari sudah menjelang pagi kak, saatnya aku dan kakak mengawali aktivitas ini dengan bacaan basmallah. Bismillahirrohmaanirrohiim. ^_^

Ku akan selalu menuggu balasan surat dari mu. Always Remember ALLAH. key ^_^

Sebelum salam perpisahan terucap akan aku tebarkan doa pada Sang Pemilik Cinta, semoga kakak ku ini selalu berada dalam lindungan Rahmat-Mu Ya Rabb. Berikan dia kasih sayang Mu. Bimbinglah ia selalu dalam jalanMu dalam nauangan cintamu. Kuatkanlah ikatannya tegakkanlah cintanya tunjukilah jalan-jalannya. Terangilah dengan cahyaMu yang tiada pernah padam. Lapangkanlah dadanya dengan karunia iman, dan selau bertawakal padaMu. Hidupkan dengan ma’rifatMu matikan dalam syahid di jalanMu Engkaulah pelindung dan pembela. Terangilah dengan cahyaMu ya Rabb yang tiada pernah padam. Ya Rabbi bimbinglah kami.

Amin ya robbal’alamin

Kak, tersenyumlah ^_^

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatu


Dari Adikkmu
Si gadis kecil
yang selalu ceria

Tidak ada komentar: