Sabtu, 18 Juni 2011

my note 2

Kini ku temukan orang-orang hebat
Hari-hari adalah hari yang seperti biasa,tak ada yang istimewa dalam hidup ini yang ada hanya bosan bosan dan membosankan. Ingin ku temukan dalam hidup ini sesuatu yang berbeda dari biasanya. Hari demi hari ku jalani dengan seksama,semakin ku melangkah semakin aku tahu kemana arah yang akan ku tempuh, akhirnya ku temukan sesuatu yang berbeda itu, yang akan mengubahku menjadi orang yang baru,yaitu berkumpul dengan orang-orang yang sholeh.
Disinilah aku dipertemukan dengan hari-hari yang istimewa dimana hari-hari dijadikan sesuatu hal yang berharga. Karena hari itu berharga jadi setiap hari harus dimanfaatan dengan penuh manfaat. Mereka selalu berkata :jadilah seseorang yang dapat bermanfaat bagi orang lain’, jadi haari-hari ini harus diisi dengan sesuatu yang bermanfaat, jangan sampai hari-hari ini disia-siakan karena hidup didunia ini hanya sementara. Jadikan hari-harimu hari yang penuh manfaat, jangan pernah menyia-nyiakan hidup ini.
Banyak hal yang aku pelajari dari mereka, mereka mengajarkan ku bahwa setiap harinya terdapat beribu hikmah yang harus kita ambil untuk acuan masa depan. Tidak hanya itu, mereka juga mengajakku untuk membangun mimpi di dunia ini, karena untuk meraih sesuatu didunia ini sangatlah mudah,dengan ikhtiar dan do’a dan bersungguh-sungguh dijalan Alloh. Insyaallah mentari bisa kita genggam,dan dunia bisa kita jelajahi.
Tapi kita harus ingat bahwa didunia ini kita hanya tinggal sementara tidak untuk selamanya, hidup yang sesungguhnya adalah hidup setelah kita mati. Jangan sampai kita melupakan kewajiban yang harus kita lakukan didunia ini. Mereka memperlihatkan padaku kehiduan didunia yang semakin kejam,akan kemanakah kita pergi dari kekejaman dunia ini, jawaban yang terlontarkan hanyalah kepada Allah semata. Mereka mengajarkanku untuk tidak lengah dalam menjalani hidup ini dan tidak ragu untuk mengambil keputusan.
Tapi, mereka memperlihatkan syurga yang luar biasa indahnya. Sehingga mengajakku untuk masuk kedalamnya, tapi apakah aku pantas menginjakan kaki ini diatas syurga itu, tapi mereka mengajarkanku bagaimana caranya agar aku dapat masuk kedalam pintu syurga itu, mereka tak pernah lelah mengingatkankku apabila ku melakukan kesalahan, mereka selalu mengajakku dalam kebaikan, mereka memberiku ilmu yang sangat bermanfaat untuk hidup ini.
Kini ku temukan orang-orang yang hebat,
Karena ALLAH yang Maha Dahsyaat Hebatnya, aku dipertemukan dengan mereka, yang selalu mengingatkanku, mengajaku dalam kebaikan,menginspirasi diri ini, dan selalu memotivasi diri ini.
Jadikanlah mereka ahli syurgaMu ya Rabb.
Karena mereka adalah mutiara-mutiara hati di peradaban ini. Mereka membangun peradaban baru dengan do’a dan ikhtiar dengan jihadfisabillillah.
Ini langkah kami yang akan terus melaju untuk Membangun Mimpi.

                                                                             Ciamis, 02 april 2010

Tidak ada komentar: