Jumat, 26 Agustus 2011

all is well

Semuanya kan baik-baik saja….
Kini ku sendang meratapi dan merenungi setiap masalah yang sedang aku jalani, entah akan berujung seperti apa aku pun belum menemukannya. Aku hanya ingin aku tetap mengenali sikap-sikapku dalam menghadapinya,jangan sampai aku melampui batas kewajaranku.
Hmm,,,apa yang aku rasakan sekarang yach??
Apa aku harus senang?,sedih?, gembira?,sengsara? Dengan semua masalah yang aku alami. Tapi, aku harus menghadapinya dengan senyuman^_^.
Tersenyumlah walau aku terus-terusan merengek-rengek pada Tuhanku. Setiap aku ada masalah aku selalu ingin mengadu, apa aku salah hanya mengadu pada Tuhanku dan teman-temanku??
Yang jelas aku selalu mengadu pada Tuhanku,sambil menangis dan merengek-rengek menangis tersedu-sedu, memohon pertolongan dan meratapi dosa-dosa yang tlah lalu maupun yang akan datang.
Apakah aku sudah menemukan jalan keluar itu ataukah aku tidak merasakannnya???
Kini aku hanya bisa menjalaninya dengan sabar dan rasa syukur. Apapun yang terjadi itu sudah kehendakNya. Aku tak bisa mengelak. Aku harus berusaha.
Mmm,,,aku hanya bisa bergumam,,ckckckkckckck
Pusinglah pala ku nie,,but aku harus bangkit.
Aku gak boleh berdiam diri,,^_^ aku harus bergerak, apa yang harus aku usahakan terlebih dahulu yach???
Takutnya ini salah itupun salah..nantinya serba salah. Ayolah ini hidupku hanya aku yang bisa menghendel semua kisah hidupku sesuai yang ada diskenariokan oleh Tuhanku. Aku harus mnejalani scenario ini dengan sabar dan rasa syukur. Karena dibalik semua ini ada terdapat banyak hikmah dan hidayah yang dahsyat lluar biasa. Tapi, aka nada banyak tantangan dan rintangan yang kan datang mengahampiri untuk menguji kesungguhanku dalam menjalani hidup ini karena Allah.
Fiuh sedikit lega,,mencurahkan segala kata-kata yang ada dalam otak dan hati dikeluarkan secara gamblang dalam tulisan ini.
Okelah sekarang aku hanya bisa menunggu dan menunggu, tapi selain itu aku harus menjemput mimpi-mimpi yang akan datang bertubi-tubi padaku,,hohoho…delicious..
Okelah kalau begitu, hadapi hidup ini penuh dengan senyuman dan sambut dengan kebahagiaan. So, jalani dengan sabar. Aku pasti akan mendapatkan al fath,,sebuah kemenangan..amin ya rabb..

                                                        Ciamis, 4 juli 2010


Tidak ada komentar: