Minggu, 04 Maret 2012

cahaya aku

MENJADI DIRIKU SUTUHNYA
Aku memang bukan wanita yang sempurna seperti wanita-wanita yang lain. Tapi aku juga memiliki suatu kelebihan yang selalu menyemangatiku. Aku juga memiliki kekurangan untuk bisa berintrospeksi diri. Semua yanga aku inginkan dan aku harapkan tak semudah yang aku dapatkan. Semua di awali dengan sebuah perjuangan yang luar biasa. Pernah aku mendengar pesan dari seorang sahabat ’Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan dan harapkan melainkan Allah memberikan apa yang kita butuhkan”. Seperti itulah yang selama ini aku jalani.. aku adalah aku yang selalu mencari dan mencari siapa diriku ini sebenarnya. Aku adalah aku yang tak pernah patah semangat untuk menempuh hidup yang penuh rintangan ini. Terkadang aku selalu mengeluh tapi itu semua dapat aku lalui karena disampingku ada sahabat-sahabat ku yang selalu memberiku semangat. Mereka menjadikan aku sebagai diriku, diriku yang seutuhnya..mereka membuat aku menjadi seperti kupu-kupu yang baru lepas dari cangkangnya. Mereka mengenalkan ku pada Tuhan yang menciptakan ku. Tuhan itu adalah ALLAH..mereka mengenalkan ku padaNya,,mereka mengajarkan aku bagaimana agar aku dapat mendekatinya,mencintainya, menyayanginya,seperti Dia mencintai dan menyayangi semua hambaNya. Kini aku sudah menemukan cahaya kasih yang diberikan oleh Nya. Dia begitu baik padaku,,setiap do’a yang aku panjatkan sedikit demi sedikit Dia mengabulkannya. Apapun yang aku minta selalu Dia berikan.
Aku sudah bisa menjadi diriku seutuhnya, karena ALLAH.
Karena ALLAH ku memiliki orang tua yang peduli pada ku
Karena ALLAH ku memiliki keluarga yang mengerti aku
Karena ALLAH aku dapat memiliki sahabat
Karena ALLAH aku dapat berkumpul dengan orang yang sholeh,,
Karena ALLAH aku mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dari guru-guru ku.
Karena ALLAH aku dapat bertahan hidup,,dengan kekuatan yang Dia berikan untukku.
Begitu indahnya dapat mengenal diri sendiri karena ALLAH,,aku dapat mengenal sahabat-sahabat ku, aku dapat mengenal guru-guru ku…
“satu hal yang paling indah yang ada di dunia ini yaitu pada saat apa yang kita mimpikan dapat terwujud”,,
Kini aku akan menjadi diriku sutuhnya….
Menjadi aku yang baru
Menjadi aku yang penuh dengan semangat baru
Menjadi aku yang memiliki karisma yang kuat..
Aku kamu kita semua pasti bias..
Yakinkan dirimu utnuk menjadi yang terbaik..
Karena ALLAH pasti memberikan yang terbaik bagi umatnya..
Tapi satu hal yang harus aku sadari, aku tak seperti mereka. Tapi keadaan seperti memaksaku untuk menjadi seperti mereka. Sekarang yang aku pertanyakan, apakah mereka bisa menerimaku, aku yang seperti ini, seutuhnya aku seperti ini?. Aku adalah wanita biasa yang haus akan ilmu dan lapar akan pengalaman hidup. Inilah aku kawand, kalian tak bisa memaksa aku tuk menjadi seperti kalian. Kamu adalah kamu, dan aku adalah aku. Kita punya jalan masing-masing untuk menempuh tujuan yang sama. Aku titipkan pada kalian untuk terus mengingatkan aku pabila diriku ini berbuat salah. Jangan jauhi diriku karena kesalahan yang tlah aku perbuat. Tegurlah aku kenapa aku melakukan sebuah kesalahan, rangkullah aku untuk membawa ku ke jalan kebenaran. Karena Allah aku dipertemukan dengan kalian. Maaf aku tak bisa menjadi seperti kalian,, karena aku beginilah adanya, menjadi diriku yang seutuhnya dan sebenarnya adalah salah satu hal yang membuat aku nyaman. Walau kalian tak nyaman dengan sikapku, aku harap kalian dapat memahaminya dan aku berusaha untuk memahami kaian juga, dan mengerti. Dengan kesabaran yang aku miliki aku bisa memahami kalian. Bantulah aku, kawand. Untuk menjadi diriku seutuhnya.
                                                              Ciamis, 15 maret 2010
                                                              Created by: kind


Tidak ada komentar: