Minggu, 04 September 2011

cahaya

CAHAYA MU
Setelah ku jalani semua terasa sesak di dalam dada. Aku merasa keyakinan ku luntur,kepercayaan diri ku menyurut, entah apa yang sedang membelanggu jiwa ini. Aku merasa hampa, sendiri, menyepi,hilang sudah semua cita ku. Apa yang sedang terjadi pada diri ini, yang dulu penuh dengan canda dan tawa tapi kini hilang ditelan masa. Masa ku kini kian berganti, berlalu semakin cepat. Yang ku rasa kini kegelisahan,kegundahan, keresahan jiwa yang tiada berarti tapi sangat menyakitkan. Apa yang sedang terjadi padad ku???. Aku merasa tertinggal jauh, jauh dan semakin menjauh.
Bergetar hati ini saat kau menyebut nama NYA. Inginku kembali pada Nya,,inginku merasakan kedamaian itu lagi. Kedamaian yang membawaku kembali seperti aku yang baru, aku yang menemukan cahayaMu. Sekarang dengan semua yang aku jalani semakin ku jalani hidup ini semakin aku menemukan setiap hikmah yang tersirat didalamnya, aku mulai merasakan kepercayaan diri ini muncul kembali, keyakinanku kebali dengan penuh kesengguhan hati, karena ini semua terjadi atas kehendakMu. Semua yang ada di dunia ini,semua yang terjadi telah tercatat dalam kitabNya. Kini tugasku adalah menjadi orang yang baru yang akan menjadikan dunia ini menjadi lebih bermakna dengan do’a dan ikhtiar yang semuanya dipanjatkan hanya untuk mencari RidhoNya,kasih sayangNya, dan cintaNya.
Dia begitu indah,sangatlah rugi bagi seorang hambaNya yang menyia-nyiakan hidup di dunia ini hanya untuk bersenang-senang dengan kemewahan. Sangatlah rugi bagi hambaNya yang tidak memanfaatkan waktu untuk bermunajat dan bermuhasabah denganNya. cahayaNya yang begitu luar biasa selalu menerangi setiap hambaNya yang selalu beriman. cahayaNya mengatarkan ku ke dalam kdamaian dan ketenangan. Curahan hati yang ku panjatkan padaNya selalu dia dengar, Dia maha mendengar,maka panjatkanlah setiap do’a karena Dia selalu mengaulkannya. cahayaNya kemilau. Rugu rasanya bila tak menemukan cahaya itu kembali. Kini berkat karuniaNya aku bisa menemukan cahaya itu lagi dan aku merasa hidup kembali, aku merasa terbangun dari tidurku yang panjang. Dia memberikan aku keluarg terbaik yang selalu menyemangatiku, Dia memberikan aku teman-teman terbaik yang selalu memberikan aku motivasi dan dorongan, dan Dia memmberikan aku guru-guru terbaik yang memberikan aku inspirasi. Terimakasih ku ucapkan untukMu yang terkasih. Tanpa Mu disisi,hilanglah sudah jati diriku.
Kuatkanlah kami,,,
Bimbinglah kami….
Tunjukanlah jalanMu itu ya RABB,,,
Dan cahayamu kan selalu ku jaga di hati ini….


                                                Ciamis, 22 maret 2010

Tidak ada komentar: